REVIEW: SNP Animal Panda Whitening Mask

6:53 AM


Hello guys, i am back today with a new review of  SNP Animal Panda Whitening Mask that i've purchased awhile ago. Entah kenapa akhir-akhir ini jadi addict sama produk skincare. Udah lama banget pingin nyobain masker yang dulu sempet booming di Korea, dan akhirnya kesampean juga buat beli.

SNP Animal Mask ini terdiri dari 4 varian, Tiger Face (Anti Wrinkle), Dragon Face (Soothing), Panda Face (Whitening) dan Otter Face (Moisturizing). Varian yang aku pilih Panda Face karna mirip muka aku kali ya, sama-sama punya mata panda lol.

Masker ini terbuat dari air kelapa yang memberikan manfaat melembabkan dan menenangkan kulit. Masker ini juga terbuat dari natural pulp yang katanya aman buat kulit sensitif. Pewarna mask-sheet ini juga menggunakan bahan yang aman dan pasti udah terdaftar di FDA.

Sesuai dengan namanya, Animal Panda Whitening Mask ini berfungsi untuk mencerahkan dan mengurangi kekusaman pada wajah.


Product's Packaging 

Kemasan dari animal mask ini cukup simple dan lucu. Tiap-tiap variannya beda warna, jadi buat yang pingin foto selfie sambil maskeran, cocok banget deh pake produk ini. Dibelakang kemasan produk berisi informasi produk dan juga cara penggunaannya yang ditulis dalam bahasa korea & inggris.

Product's Texture

Sheet mask ini cukup tipis dan juga tidak terlalu lengket, so far bagus. Untuk ukuran sheet mask nya bisa menutupi seluruh wajah, bahkan sedikit kelebihan dibagian dagu.

Product's Scent

Aroma masker ini cukup wangi, entah itu wangi apa (buah atau tumbuhan) yang jelas wanginya ga terlalu tajam jadi tetap nyaman buat dipakai. Serum/essense mask ini warnanya bening dan cukup banyak jadi sisanya bisa dipakai lagi hehe.

Cara Penggunaan
Cuci wajah dengan bersih kemudian aplikasikan toner/lotion pada wajah (optional)

Tempel mask hingga menutupi seluruh wajah

Diamkan hingga 15-20 menit.

Lepaskan mask sheet, dan jangan lupa bersihkan wajah dari sisa-sisa mask.


Price

Untuk harga masker ini sekitar 15-18 ribu.

Kesan ketika memakai produk ini lumayan enak, ada efek cooling waktu pertama kali mask ditempelkan ke wajah. Hanya saja serum pada mask ini sangat lama menyerap dan kering diwajah. Jadi dalam waktu 20 menit serum/essense pada masker ga semuanya meresap ke wajah, kan mubazir. Untuk result, lumayan lah. Wajah jadi terasa lebih cerah dan lembut.

Will i recommend it?

Yes maybe, karna packagingnya yang lucu. Tapi kalau untuk memutihkan wajah sepertinya produk ini kurang cukup bagus, mungkin karna aku pakainya cuman sekali ya.

Terakhir rate buat masker ini: 3/5

See you on the next post.


You Might Also Like

0 komentar

Portfolio Design

Popular Posts

Instagram