[Review] Beauty Treats Lip Scrub (Wild Apple)

10:03 AM


Kesel ga sih kalau bibir kering dan sering pecah-pecah. Pastinya bikin ga nyaman dan ga pede juga tentunya. Salah satu cara untuk menjaga bibir tetap lembab adalah dengan menggunakan salah satu produk lip scrub dari Beauty Treats.

Seperti namanya, lip scrub ini adalah scrub khusus buat bibir. Butiran scrubnya lebih halus dan ga terlalu kasar, cocok banget buat tekstur bibir. Manfaat dari lip scrub ini adalah untuk meng-exfoliate sel mati pada bibir, membuat bibir kita lebih cerah, lembab, juga mengurangi masalah bibir pecah-pecah.

Beauty Treats Lip Scrub sendiri terdapat 4 varian rasa. yaitu apple wild, almond creme, dark cherry, dan vanilla bean. Untuk produk yang aku punya ini adalah apple wild.

Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp. 40.000- Rp.50.000. Aku ga tau harga lip scrub dengan ukuran jar yang kecil  seperti itu termasuk murah atau mahal, tapi kalau dilihat dari kualitasnya dijamin ga bakal nyesel deh beli produk yang satu ini.

PACKAGING


Packaging dari lip scrub ini berbentuk jar yang terbuat dari plastik, bukan kaca. Jadi kalau misalnya jatuh, ga usah khawatir bakalan pecah. Jar nya juga kecil dan simpel, travel friendly banget deh.

TEKTUR


Pertama kali dibuka, lip scrub ini memang keliatannya padat dan susah dicolek. Tapi setelah beberapa kali pemakaian teksturnya jadi lebih moist. Butiran scrubnya ga terlalu banyak dan ga terlalu kasar, ini yang bikin aku suka pakai produk ini. Kandungan pelembab pada lip scrub ini cukup banyak , jadi setelah memakai scrub bibir jadi terasa lembab. 

AROMA
Untuk aroma aku ga nyium aroma apel, padahal dari labelnya apple wild. Baunya sendiri mirip dengan aroma lip balm.

CARA PEMAKAIAN 
Colek lip scrub secukupnya dan usapkan pada bibir. Tunggu sekitar 3-5 menit kemudian pijat bibir pelan-pelan dan lap dengan tisu. Untuk hasil yang maksimal gunakan 2-3 kali seminggu.

TIPS
Kalau mau hasilnya lebih bagus lagi, setelah menggunakan lip scrub jangan lupa menggunakan pelembab bibir. Kalau aku biasanya pakai Vaseline Petroleum Jelly.

RESULT
Untuk hasil pemakaian produk tiap orang pasti berbeda-beda tentunya. Kalau menurut pengalaman aku sendiri hasil yang aku dapatkan setelah pake produk ini yaitu
  • Bibir jadi lebih lembab
  • Bibir lebih cerah
  • Kerutan di bibir mulai sedikit menghilang
  • Kalau pakai liptint atau lipstick lebih long lasting
  • Bibir jadi jarang pecah-pecah
RATE : 4/5

REPURCHASE : Sepertinya iya, soalnya belum menemukan scrub bibir lain yang cocok.

Overall I higly recommend you this product. Hasil pemakaian tiap orang mungkin berbeda-beda, yang cocok di aku belum tentu cocok di orang lain. Tapi ga ada salahnya buat nyoba produk yang satu ini, terutama buat yang punya masalah bibir kering.

Have nice day.




You Might Also Like

4 komentar

  1. Replies
    1. Haloo maaf banget baru sempet bales notifny ketimbun, aku belinya dulu di mall gitu cuma ga tau skrg masih jual apa ga, kalo skrg aku biasa beli2 produk skincare diolshop temen aku ignya @clovelac

      Delete
  2. Replies
    1. Hai maaf baru sempet bales huu lagi2 ga ada notifnya, aku dulu beliny di mall gitu ditempet jual2 make up tapi yg retail2 kecil gitu cuma gatau skrg masih jual apa ga.

      Delete

Portfolio Design

Popular Posts

Instagram