8 Cup Water Hand Mask Review

9:08 PM


Sebelumnya aku belum pernah nyoba pakai hand mask. Karna beberapa hari yang lalu sering banget beraktivitas di luar rumah, kulit jadi  berasa hiteman dan kusam. Akhirnya aku nyoba untuk pakai salah satu produk hand mask dari brand china yang katanya bisa memutihkan dan melembabkan tangan.

Description
8 CUP WATER HAND MASK (masker tangan instant - hand gloves mask)
Masker khusus tangan berbentuk sarung tangan yang berfungsi memutihkan, menghaluskan, melembabkan, memberi nutrisi dan memelihara jari-jari serta kuku.  Dilengkapi dengan formula anti aging, masker ini bekerja dalam meregenerasi, mengembalikan keremajaan dan elasitas kulit tangan.

Packaging


Packaging hand mask ini hampir sama dengan face mask. Aku kurang suka sama packaging produk brand china soalnya kurang menarik aja. Beda kalau sama brand korea. Packaging produk mereka biasanya cute dan bikin kita tertarik buat nyobain. Makanya pas pertama ngeliat hand mask ini aku ngerasa kurang tertarik, padahal kualitasnya isinya bagus banget.

Pada bagian belakang masker terdapat keterangan dari produk masker yang semuanya tertulis dengan bahasa china.

Cara Pemakaian

Cuci bersih tangan lalu pakai masker tangan (seperti memakai sarung tangan). Biarkan 20 menit atau sampai semua essense dari maskernya menyerap di tangan, Lepas lalu bilas dengan air dan lihat perbedaannya.

Hasil Pemakaian 


Masker ini bener bener bagus beneran. Aku baru make 2 kali dan hasilnya keliatan banget tangan aku jadi lebih cerah, lembut dan lembab. Efeknya juga ga hanya sekali waktu pemakaian, besoknya tangan aku juga masih keliatan lebih cerah dari biasanya.

Oh ya karna essense dalam kemasan sangat banyak, aku biasanya pakai di bagian lengan, biar efeknya ga hanya di telapak tangan aja.

Buat yang punya masalah tangan kusam, kasar, keriput, atau belang wajib banget nyoba masker ini. Harganya sekitar Rp. 20.000 an. Repurchased? Yes banget, walaupun pengen coba brand lain, tapi kayaknya aku bakal tetep pake masker ini lagi karna emang bagus banget.

Rate: 5/5

You Might Also Like

2 komentar

  1. Replies
    1. Hi maaf baru baca. Aku belinya dulu di mall gitu, mungkin sekarang banyak juga olshop2 yang jual :)

      Delete

Portfolio Design

Popular Posts

Instagram