Butuh Seseorang Yang Bisa Ngode!

6:27 AM


Butuh banget seseorang yang bisa ngode. Ngode disini maksudnya ngoding buat blogspot ya hehe, bukan ngode ke gebetan.

Beberapa hari yang lalu aku baru aja posting tulisan baru di blog, dan tiba-tiba layout blog aku berubah gitu, ga tau kenapa. Sedih banget udah coba ngoding sendiri, cari tutorial di google tetep aja ga bisa kembali kayak yang dulu. Dan kesalahan terbesar adalah aku ga pernah backup template yang udah aku atur, akhirnya mau ga mau aku harus setting semuanya dari awal. Kesel ga sih? wasting time banget itu seharian ngoding layout dan hasilnya tetep gabisa balik lagi kayak dulu.

Kemarin waktu aku post tulisan baru lagi, si layout blog ini juga tiba-tiba balik ke layout sebelumnya. Oh blogspot kamu maunya apa sih? Ga tau kenapa tiba-tiba bisa gitu, entah masalah koneksi jaringan atau mungkin ada masalah sama template bawaannya.

Emang sih layoutnya ga berubah banget, tapi ga seneng aja gitu kalau ga sesuai sama apa yang aku mau. Gimana ya, ini blog udah aku anggap kaya rumah, media belajar, dan sahabat buat curhat juga. Jadi sedih banget kalau blog aku berantakan. Intinya I really need help siapapun yang bisa ngoding :(


You Might Also Like

0 komentar

Portfolio Design

Popular Posts

Instagram