Egg Essense Mask Sheet Review

8:31 PM


Today i'm talking about a good sheet mask i've come across. Egg Essence Mask Sheet
Kali ini aku nyobain salah satu masker brand korea yaitu esfolio. Konsep brand esfolio ini hampir sama dengan innisfree dan nature republic yang menggunakan bahan alami sebagai bahan utama.

Ada banyak sekali varian masker dari esfolio, salah satu varian yang aku coba adalah egg essense mask sheet.



Packaging
Kemasan esfolio essense ini bertekstur glossy berfinishing doff dan memiliki gambar yang didesain lucu merepresentasikan kandungan masker yang ada di dalamnya, tapi bukan menggunakan gambar real, jadi kesannya cute gitu.

Pada bagian depan kemasan terdapat deskripsi singkat produk masker serta kandungan yang terdapat didalamnya. Dibalik kemasan terdapat tata cara penggunaan, kandungan, yang sayangnya semua itu tertulis dalam bahasa korea.


Descriptions
Egg Essence Mask Sheet ini sangat cocok digunakan untuk seseorang yang memiliki tipe kulit kering. Kandungan putih telurnya dapat melembabkan kulit dan juga dapat mencerahkan wajah. Putih telur juga baik untuk meredakan jerawat dan menghilangkan komedo.

Essence yang terkandung dalam sheet mask ini menurutku enak dan ringan ketika digunakan. Meskipun ga dimasukkan dikulkas, mask ini juga memberikan sensasi cooling ketika digunakan. Aroma essence juga tidak terlalu menyengat, walaupun bahan utama dari masker ini dari putih telur, tapi aroma telur sendiri tidak terlalu tercium. Ketika di apply di wajah masker ini agak sedikit lengket, namun ketika sudah kering tidak terlalu lengket.

Cara Pemakaian:
Sheet mask ini bisa dipakai kapanpun, tapi kalau aku lebih suka makenya menjelang tidur bersamaan dengan skincare routine aku. Penggunannya cukup mengambil masker, membuka lipatan masker, dan menempelkan ke wajah selama kurang lebih 20-30 menit. Setelah itu lepas masker dan tepuk-tepuk wajah dengan lembut sehingga essensenya dapat menyerap dengan baik.

Sisa essense yang ada dikemasan juga dapat digunakan untuk leher, dan tangan, biar tidak terbuang sia-sia. Setelah selesai bilas muka dengan air biasa.

Hasil Pemakaian:
Untuk pemakaian selama satu hari aku cukup puas dengan hasilnya. Wajah jadi lembab, bersih, lembut, dan keliatan lebih cerah. Besok paginya ketika bangun wajah juga jadi terasa lebih lembut.

Itu dia review dari Egg Essence Mask Sheet, maaf karna lupa foto isi dalam maskernya :') Harga masker ini juga cukup murah, sekitar Rp. 15.000 per sheet. Untuk repurchased kayaknya ga karna aku pengen coba varian masker yang lain, tapi so far masker ini bagus banget buat yang pengen melembabkan wajah dan membuat kulit wajah lebih elastis.

Rate: 4/5


You Might Also Like

0 komentar

Portfolio Design

Popular Posts

Instagram