Quick Update of My Life

9:45 PM





It feels like it been a long time since I last posted something on my blog.
Karna beberapa minggu terakhir ini lagi sibuk, dannnn gara-gara terlalu sibuk sampai lupa sama kesehatan diri sendiri, akhirnya sakit.

KESEL BANGET KENAPA HARUS SEKARANG SIH SAKITNYA? DAN SAKITNYA ITU LOH NGEREPOTIN! Ya emangnya ada penyakit yang ga ngerepotin? Padahal minggu ini ada acara penting.

Awalnya sempet ga percaya kalo aku bisa kena penyakit ini. Karna emang aku bukan tipe orang yang mudah terkena virus. Ya intinya ini emang salah diri sendiri sih. Aku sadar emang beberapa hari yang lalu badan ini udah ngasih alarm kalo dia butuh istirahat, tapi aku nya aja yang bandel dan ga peka.

Gara-gara sakit itu aku harus periksa ke dokter, ga bisa ditunda. Harus hari itu juga. Bingung kan ya, sebelumnya ga pernah ke dokter sendiri. Ga tau harus kemana dulu, ngapain dulu.
Dulu waktu SMA juga udah pernah ngekos. Tapi selama 3 tahun itu ga pernah yang namanya ke rumah sakit, karna emang jarang sakit. Paling cuman ke dokter gigi buat kontrol behel doang pernahnya. Entah kenapa kuliah ini jadi gampang banget sakit.

Jadi ceritanya aku udah ngerasa ga enak badan senin lalu, trus aku cerita ke mama. Pas aku cerita ke mama gejala nya gitu, mama panik dan nyuruh aku pulang ke rumah. Ya ga bisa lah ma! Akhirnya mama bilang kalau ga mau pulang disuruh ke dokter secepatnya karna emang penyakit itu kudu banget cepat ditangani.

Akhirnya hari selasa malem, aku minta temen kos aku buat nemenin ke rumah sakit. Baiknyaaaaa. Makasih temen kos, semoga cepet bertemu jodohnya.
Disana kita kayak orang awkward gitu ga tau registrasi dimana, poli dimana, farmasi dimana. Agak sedikit malu-maluin tapi akhirnya bisa juga HAHA, mayan pengalaman hidup.

Akhirnya setelah diperiksa dokter, dia pun bilang kalo aku beneran kena penyakit itu. Penyakit dirahasiakan ya hehe. Intinya penyakit yang disebabkan oleh virus dan mengharuskan penderitanya untuk mengisolasikan diri dari kehidupan sosial (?) Cuman karna ada sedikit masalah, aku harus tetep beraktivitas. 
Aku juga tipe orang yang ga mau ngalah sama penyakit, selama masih bisa jalan, gerak, ngomong, sebisa mungkin harus tetep bertahan, padahal itu ga baik sebenernya. Harusnya kalo sakit mending istirahat yang banyak biar ga tambah parah.

Akhirnya dokter kasi beberapa resep dan cukup shock, karna biaya obatnya mahal banget dan banyak banget, berasa kayak orang yang lagi sakit parah. Emang bener sehat itu mahal ya :')

Padahal lagi meriang dan demam sempet-sempetnya coba ke matos buat beli sheet mask sama buku. Kadang suka ga paham emang sama diri sendiri. Suka ga bisa nerima kenyataan kalo lagi ga sehat.
Oh ya btw akhirnya buku kak Gitasav yang judulnya Rentang Kisah udah ada di gramedia Malang, yey senengnya. Pas banget lagi sakit jadi ada waktu buat baca buku ginian hehe. Mungkin ntar kalau udah selesai baca, bakalan bikin reviewnya, mungkin sih kalo lagi ga sibuk atau ga mager.

buku yang ditungguin dari dulu

Gara-gara sakit ini semua tugas-tugas jadi terbengkalai, tapi ya namanya juga udah takdir. Everything happens for a reason. Mungkin dengan adanya penyakit ini jadi bisa mengajarkan supaya lebih peduli sama diri sendiri, lebih dewasa juga. Disyukurin aja yang penting masih hidup :’) Oh ya btw nenek aku ternyata lagi cuti kerja, jadi sekarang beliau ada di rumah. Ada untungnya juga sakit ini jadi bisa ketemu nenek hehe, karna minggu depan nenek udah balik lagi ke samarinda.
Semoga aja sakit ini cepet sembuh, ku sudah lelah. Banyak tugas-tugas melambai untuk dikerjakan. Banyak drakor yang antri untuk ditonton. Pengen makan seblak, taican, mi setan, dan semua makanan pedas lainnya.
Hope I'll be better tomorrow, or the day after tomorrow Aamin.

You Might Also Like

0 komentar

Portfolio Design

Popular Posts

Instagram