Review Innisfree Jeju Super Volcanic Pore Clay Mask

8:03 PM


B r a n d : Innisfree
P r o d u c t : Clay Mask (wash off)
P r o d u c t  N a m e: Super Volcanic Pore Clay Mask
P r i c e : 168k
For Oily Skin Type (but mine is dry)
W h e r e  T o  B u y : Clovelac

Menggunakan masker menjadi salah satu rutinitas yang wajib banget dilakukan untuk merawat kulit wajah. Salah satu masker yang bagus banget adalah Innisfree Jeju Super Volcanic Pore Clay Mask. Produk masker yang satu ini sudah tidak asing lagi terutama bagi pecinta produk skincare korea.  

Oh ya review ini bener-bener honest experience aku ya, bukan endorse. Ya kali innisfree mau endorse, tapi kalau dia mau gapapa kok :')

Product Overview

Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini adalah masker bilas yang mengandung kapsul volcanic clay dari rangkaian Jeju volkanik untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan membersihkan pori. Efektif membantu mengecilkan pori, mengontrol sebum, mengangkat sel kulit mati, membersihkan kulit secara menyeluruh, mencerahkan kulit, serta memberikan efek dingin menyegarkan. Innisfree mengeluarkan dua produk volcanic clay mask ini yakni Jeju Volcanic Pore Clay Mask dan Jeju Super Volcanic Pore Clay Mask. Bedanya apa? Produk yang pertama diperuntukkan kulit dengan tipe normal to dry sedangkan untuk yang super itu diperuntukan untuk jenis kulit oily atau kombinasi.


Source: innisfree.com

Jenis kulit aku sendiri adalah dry. Kenapa beli yang super? Soalnya yang biasa teksturnya lebih lembut dan lembek, sedangkan yang super lebih padat seperti clay. Nah kalo buat eksfoliasi aku lebih suka yang super sih karna lebih bagus aja buat deep cleanse. Selain itu yang super claims  fungsinya lebih banyak dibandingkan yang biasa.

Claims

Oh iya produk ini masuk sebagai Winner of 22 Global Beauty Awards loh! Jangan diragukan lagi manfaatnya. Produk ini juga diklaim memberikan*Perawatan pori 6-in-1: Mengecilkan pori, mengontrol produksi sebum, mengangkat sel kulit mati, membersihkan kulit secara menyeluruh, mencerahkan kulit, serta memberikan efek dingin menyegarkan.

1. Mengecilkan pori
Untuk yang pori-porinya besar, masker ini mungkin bisa kalian coba untuk megecilkan pori-pori.

2. Mengontrol produksi sebum
Super Volcanic clay mask ini mampu membersihkan sebum dan mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan pori-pori kulit sehingga kulit menjadi lebih segar dan terawat.

3. Mengangkat sel kulit mati
Kapsul ini mampu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Karena mengandung bahan aktif AHA yang mampu membersihkan dan melembutkan kulit.

4. Deep Cleanse 
Karna mask ini dapat mengangkat sel kulit mati, tentunya sangat bagus banget untuk kalian yang mencari produk skincare untuk deep cleanse.

5. Mencerahkan kulit 
Kalau sel kulit mati terangkat, wajah bersih, tentunya akan meningkatkan kecerahan wajah!

6. Menyegarkan pori-pori di wajah
Cooling clay memberikan efek segar pada pori-pori wajah.  Memberikan efek dingin sekaligus membersihkan pori-pori wajah.

Ingridients 

Masker ini katanya 4-Free System contains no parabens, mineral oil, animal ingredients, and colorants. Intinya produk innisfree ini memang terbuat dari bahan dan kandungan yang alami jadi aman buat dipakai wajah.


Packaging
Kalau dari kemasan luarnya berupa kardus berwarna coklat yang eco-friendy (maaf kardusnya udah kebuang). Kalau packaging dalamnya sendiri berupa jar mini yang cukup kokoh dan kuat jadi jangan kawatir kalau jatuh bakalan pecah. Bentuk dan ukurannya juga menurutku travel friendly, jadi kalau mau dibawa travelling ga makan banyak tempat.

Texture and Fragnance




Teksturnya berbentuk padat seperti clay. Untuk aromanya seperti aroma clay gitu, gimana ya susah dijelaskan. Awalnya aku mikir bakalan ada aroma volcanic gitu (?) hehe ngawur. Tapi untuk aromanya sendiri aku suka, ga nyengat, enak aja buat dipakai berlama-lama karna baunya emang ga ganggu.

How To Use

Cara pakainya sama seperti memakai masker pada umumnya. 
  • Pastikan kulit wajah kalian sudah bersih sebelum mengaplikasikan masker ini.
  • Aplikasikan ke wajah dengan tangan, ini nih kekurangan produknya ga ada spatula jadi harus dicolek pakai tangan gitu pakainya.
  • Tunggu hingga masker mengering, kira-kira sekitar 20-30 menit.
  • Bilas dengan air, ketika membilas lakukan pemijatan diarea wajah untuk membersihkan wajah secara menyeluruh.
Tips: 
  • Buat kalian yang kulitnya kering pakainya jangan terlalu banyak dan terlalu lama. Seminggu bisa pakai 2-3 kali. 
  • Sedangkan buat kalian yang kulitnya super oily pakai ini setelah bangun tidur dijamin produksi minyak diwajah kalian akan semakin berkurang (ini review dari temen aku yang tipe kulitnya oily)
  • Kalau kalian ada jerawat bisa juga pakai masker ini dispot-spot jerawat itu, lumayan bikin jarawat yang meradang jadi mengempes.

Review
Aku pakai produk ini kurang lebih sekitar 4 bulan. Cukup lama emang, karna aku pakainya emang ga rutin, seminggu kadang 2 atau 3 kali, kadang lupa. Gimana hasil setelah memakai produk ini? Suprisingly ternyata 6 claims produk ini bekerja secara maksimal dikulit muka aku!

Contract Pores (Checked)
Sebenernya pori-pori diulit wajah aku ada tapi emang ga terlalu besar, tapi setelah rutin memakai masker ini pori-pori diwajah aku yang aslinya emang kecil jadi tambah mengecil gitu.

Control Sebum (Checked)
Awalnya sempet takut coba produk ini karna katanya dapat mengurangi sebum dan kulit aku sendiri produksi minyaknya emang ga banyak takunya malah bikin kulit super kering.
Most clay mask leaves me feeling super dry, but not this one! And once it dries on my face it feels comfortable. Cuma buat kalian yang kulitnya kering aku saranin untuk memakai produk ini tidak terlalu tebal dan tidak terlalu lama juga ya.

Exfoliate (Checked)
Sebagai eksfoliasi produk ini juga bagus lo, karna produk ini mengandung AHA yang emang berfungsi sebagai eksfoliasi dan mampu mengangkat kulit mati.

Deep Cleanse (Checked)
Karna kulit mati udah keangkat, tentunya akan semua kotoran diwajah ilang dong, bahkan aku ngerasa komedo yang ada di hidung agak menghilang.

Brighten (Checked)
Wajah yang bersih, kulit mati terangkat, tentunya akan meningkatkan kecerahan kulit wajah dan ini emang kebukti banget. Setelah memakai masker ini muka aku jadi lebih cerah (cerah disini lebih ke bersih gitu ya bukan meningkatkan tone kulit).

Cooling (Checked)
Nah ini juga favorit aku, cooling effect nya. Ketika kalian memakai masker ini kalian akan merasakan efek sejuk diwajah yang bisa membuat kalian lebih rileks.

So far masker ini menurut aku bagus banget untuk yang mencari masker eksfoliasi, yang bisa deep clean dan mengurangi sebum. Tapi kalau kalian mau mencerahkan, menghilangkan jerawat atau bekasnya better try another product. Karna emang ini masker ga ngasi efek dewa yang se wow itu!

Price & Where to Buy

Masker ini aku beli dengan harga 180 ribuan, gila mahal banget. Produk ini udah aku pakai lebih dari 4 bulan dan itu lumayan awet banget.

Buat kalian yang pengen beli tapi mau harga murah bisa di olshop aku dan temen aku. Akhir-akhir ini semua produk skincare yang aku pakai belinya di olshop punya aku dan temen aku hehe jadi ga takut dapat yang kw. Selain itu harganya juga relatif murah dibandingkan dengan yang dijual di mall. Kalau disini harganya itu sekitar 168 ribu, lumayan hemat. Jadi buat kalian yang mau bisa cek

Ini baru iklan! hehe ga apa ya berbagi kebaikan. Sekian review dari aku semoga menambah kegalauan kalian untuk mencoba produk yang satu ini!


You Might Also Like

0 komentar

Portfolio Design

Popular Posts

Instagram