Akhirnya!

8:48 AM



Halo semua apa kabar? Semoga masih ada orang-orang yang setia baca blog ini, walaupun udah berminggu-minggu (eh apa berbulan-bulan?) dianggurin.

Lagi-lagi aku ngelanggar janji aku sendiri buat update blog tiap seminggu sekali. Itu semua karena....karena... Ya karena ada urusan yang penting banget (alasan). Mungkin aku bakal cerita beberapa hari lagi tentang semua ini, mungkin wkwk.

Aku udah cerita belum sih kalau aku udah lulus? Iya intinya gitu lah ya, akhirnya aku lulus dari kejamnya kehidupan dunia arsitektur, dan sekarang resmi menyandang status sebagai sarjana pengangguran (prestasi yang sungguh menyedihkan). Doakan semoga aku cepat mendapatkan pekerjaan, atau keterima scholarship di MIT, UCL, atau UCB, atau ketemu jodoh mungkin! Aamin

Btw aku juga baru aja nyelesaiin portfolioku. Hasil kerja lembur penuh keringat dan derai air mata. 

Dengan ini ku persembahkan porfolioku! 


Kali aja nih ada yang mau lihat gitu. Aku share linknya disini ya! Sekian update kehidupan hari ini.

You Might Also Like

0 komentar

Portfolio Design

Popular Posts

Instagram