Review Laneige Lip Sleeping Mask

3:06 AM



Hai!  Kalian sering nggak sih mengalami problem masalah bibir yang pecah-pecah? Udah pakai lipbalm tapi tetep aja pecah-pecah, bibir terkelupas, atau kering karena sering menggunakan lipstick. Buat kalian yang sering mengalami hal ini, kalian wajib banget mencoba salah satu lip treatment berupa lip sleeping mask dari brand asal korea, Laneige. Aku udah pakai sleeping mask ini lebih dari 2 tahun, itupun aku pakainya juga jarang, kebanyakan sih karena lupa. Tapi semenjak pakai sleeping mask ini, aku nggak pernah lagi ngalamin masalah bibir pecah-pecah. Apalagi aku sering banget menggunakan liptint yang cenderung bikin bibir jadi mudah kering. Thanks Laneige sekarang udah nggak lagi!

Seperti yang kalian tahu, produk laneige terkenal dengan produk yang high end dan harganya cukup mahal. Untungnya produk sleeping mask ini punya versi trialnya. Walaupun hanya 3 ml, tapi produk ini bisa bertahan lebih dari 6 bulan loh!
Okay I'll give my opinion and first impression about this lip sleeping mask!

_____________________________________________

Product: Lip Sleeping Mask
Brand: Laneige
Volume: 3 ml (trial version)
Price: Sekitar 45k gitu
Where to Buy: Click here
____________________________________________


What is it?




Masker tidur untuk bibir; membantu menghapus sel-sel kulit mati, membantu membuat bibir terasa lembap dan kenyal di pagi hari

Lip Sleeping Mask dari Laneige ini memiliki tekstur yang lembut. Berfungsi untuk menghancurkan sel-sel kulit mati, membuat bibir terasa halus dan elastis selama tidur. Kalian akan merasakan  bibir yang terasa lembut di pagi hari jika rutin menggunakan Lip Sleeping Mask ini.
Tersedia berbagai pilihan aroma yakni berry, grapefruit, apple lime, dan vanilla. Sayangnya untuk trial version hanya tersedia satu varian saja.
full version
source: laneige.com



What It Does?

Nah kalau melihat dari keterangannya, lip sleeping mask ini katanya bisa:
  • Melembabkan dan membuat bibir kenyal
  • Membuat bibir lembut
  • Menghilangkan sel kulit mati pada bibir
  • Mengatasi bibir pecah-pecah
  • Mencerahkan warna bibir

Key Ingridients


Kaya akan vitamin C dari Berry Mix Complex™, mengandung ekstrak raspberry, strawberry, cranberry dan blueberry yang membantu menghapus kulit mati yang kering dan terkelupas selama kita tidur serta memberikan bibir yang terasa lembut dan kenyal di pagi hari.
  1. Berry Mix Complex™ : Ekstrak buah berry yang banyak terkandung pada vitamin C dan anti oksidan membuat bibir yang terasa kering dan kasar menjadi terasa halus dan kenyal.
  2. Moisture Wrap™: Mengandung Hyaluronic Acid Mineral, membentuk lapisan pelembap yang membantu mengunci bahan aktif dan membantu penyerapan pada kulit serta menjaga kelembapan sepanjang malam.
  3. Aroma yang manis dari buah berry: Aroma yang manis dan menenangkan seperti aroma buah berry asli.

Packaging


Seperti biasa, packaging skincare korea selalu nggak pernah bikin aku kecewa. Untuk travel size ini, bentuknya berupa jar kecil berwarna pink dan mudah sekali dibawa kemana-mana. Yah bentuknya kurang lebih nggak beda jauh dengan packaging lip balm atau lip sleeping mask pada umumnya.


Texture & Scent


Tekstur sleeping mask ini benar-benar lembut, aromanya juga seperti aroma buah yang enak banget ketika diaplikasikan pada bibir. Karena merupakan produk masker tidur yang memang diperuntukkan untuk didiamkan selama tidur, ketika memakai lip sleeping mask ini, bibir akan terasa lembab semalaman karena lip sleeping mask ini tidak mudah kering atau meresap  di bibir.


How To Use

Aku biasanya pakai sebelum tidur
Oh ya walaupun lip treatment ini diperuntukkan untuk digunakan pada malam hari, namun lip sleeping mask ini juga bisa digunakan dipagi hari juga.
Cara penggunaannya adalah


LANGKAH 1

Sebelum tidur, aplikasikan dengan jumlah secukupnya menggunakan tangan

Hasil: Melumerkan sel-sel kulit mati pada bibir sepanjang malam dan memberikan kelembapan menyeluruh pada bibir.


LANGKAH 2

Usap perlahan bibir yang telah menggunakan Lip Sleeping Mask menggunakan tissue atau kapas di pagi hari.

Hasil: Membuat bibir terasa lembut dan elastis.


My Thoughts


  • Melembabkan bibir: ★★★★★
  • Membuat bibir kenyal: ★★★★
  • Menghilangkan sel kulit mati pada bibir: ★★★★
  • Mengatasi bibir pecah-pecah: ★★★
  • Mencerahkan bibir: ★★★★
Overall 5/5 buat lip sleeping mask ini. Sampai saat ini aku belum menemukan produk sleeping mask lain yang sebagus laneige. Semenjak pakai lip sleeping mask ini, nggak pernah lagi aku ngerasaanin bibir yang kering dan pecah-pecah walaupun menggunakan lipstick atau liptint seharian.


What I Like & Dislike

Hal yang aku suka dari lip sleeping mask ini SEMUANYA! harganya sesuai banget sama kualitas. Sayangnya produk ini nggak ada spatulanya, jadi buat ngambil produknya harus pakai tangan. Mungkin karena ini versi trial ya. Setau aku sih yang versi full ada spatulanya gitu sebagai aplicatornya. Untuk produk full version ini harganya cukup mahal, sekitar 200 ribu ke atas. Pengen sih beli, cuma aku takut expired sebelum habis dipakai, soalnya aku sering banget lupa pakai produk treatment bibir.
Produk trial ini hanya tersedia satu varian aja, padahal kepo pengen cobain varian lain juga. Semoga laneige ngeluarin versi mini varian lainnya!

Will I repurchase? Definitly YES. Produk ini sangat aku rekomendasikan untuk kalian yang punya masalah bibir pecah atau kering!







You Might Also Like

0 komentar

Portfolio Design

Popular Posts

Instagram